Cara Nonton Gratis Series Action Cinta Laura, Dendam di Vision+

Sabtu, 21 September 2024 - 13:40 WIB
loading...
Cara Nonton Gratis Series...
Cinta Laura membintangi series action terbaru Vision+ berjudul Dendam. Series ini dapat disaksikan mulai 20 September 2024. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktris multitalenta Cinta Laura dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan membintangi series action terbaru Vision+ berjudul Dendam yang dapat disaksikan di sini mulai 20 September 2024. Dalam series ini, Cinta Laura memerankan karakter utama bernama Renata, seorang MMA fighter sekaligus polisi yang berjuang mencari keadilan setelah misteri kematian keluarganya oleh sindikat kriminal District 8.

Series Dendam tidak hanya menawarkan aksi yang mendebarkan, tetapi juga alur cerita yang penuh dengan misteri, intrik, dan drama emosional. Cinta Laura dengan sempurna memerankan sosok Renata yang tangguh, berani, dan penuh ambisi untuk membalas dendam atas kematian saudaranya serta penculikan ayahnya. Tentu saja, kehadiran bintang lainnya seperti Arya Vasco, Zack Lee, Ryan Made, dan Willy Dozan menambah daya tarik tersendiri untuk series ini.

Bagi yang penasaran dengan aksi Cinta Laura di series Dendam, berikut adalah cara mudah untuk menontonnya:
1. Unduh aplikasi Vision+ melalui Google Play atau App Store
2. Login/ sign up jika belum memiliki akun Vision+
3. Klik “Beli Paket”
4. Pilih paket Vision+ Premium, Premium Sports, Premium Movies, atau Vision+ Premium Ultimate, sesuaikan dengan kebutuhan kamu
5. Selesai pembayaran
6. Mulai nonton series Dendam

Kamu dapat menonton episode 1 dan 2 secara gratis dengan klik di sini . Selain Dendam, Vision+ juga menawarkan beragam konten menarik lainnya. Dengan berlangganan Vision+, kamu bisa menikmati berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta akses ke channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk kamu yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, kamu bisa langganan paket Combo MeVVah seharga Rp. 49.000,-. Segera unduh aplikasi Vision+ dan nikmati tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)